Pusing karena data hilang atau hard-disk rusak? Hard-disk terformat? Hilang sebab Virus, Master Boot Record Rusak? Partisi rusak? Jangan khawatir, ada R-Studio yang siap diandalkan untuk menyelamatkan data penting Anda.
R-Studio – Perangkat lunak pemulihan data yang paling komprehensif dan alat undelete (mengembalikan file yang dihapus) paling ampuh.

Program  ini mendukung FAT12/16/32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbarui oleh Win2000), ext2FSe (Linux) dan dapat memulihkan file di logical disk (bagian tertentu dari hard disk) atau seluruh hard disk dan disk pada komputer jarak jauh melalui jaringan, bahkan jika struktur partisinya rusak atau dihapus sekalipun.

Mampu melakukan:

  1. Unformat (mengembalikan data yang diformat),
  2. Unerase (mengembalikan data yang dihapus),
  3. Recovery file setelah FDISK, rusaknya MBR (Master Boot Record, tempat data booting sistem operasi), FAT rusak, infeksi virus.
  4. Membuat image drive untuk operasi pemulihan data lebih lanjut.
Mendukung Dynamic Disk dan mampu merekonstruksi RAID.  File dan struktus sistem file (NTFS / FAT boot sektor, MFT boot record, MBR, struktur LDM, dll) dapat dilihat dan diedit di Editor Disk Hex yang profesional.

Extended Viewer Plugin memungkinkan anda untuk melihat isi dari file yang ditemukan untuk memperkirakan peluang pemulihan sebelum membeli yang full version. pengaturan parameter yang fleksibel memberi Anda kendali penuh atas pemulihan data.

Ssssssssstttttt………!!! jangan rame-rame,  SitusWahab akan memberikan kode serialnya kepada Anda pengunjung setia SitusWahab secara gratis sehingga tidak perlu membeli apapun. Tinggal Download dan masukkan kode serialnya.

Selain itu semua, fitur-fiturnya lengkap, seperti fasilitas cari dan kemampuan untuk menyimpan data hasil pencarian ke dalam bentuk image. Anda juga dapat menyimpan daftar file yang ditemukan sehingga pencarian data tidak harus diselesaikan sekaligus dalam sekali cari.  Tampilan yang mirip windows explorer pastinya memudahkan anda untuk mencari file yang akan direcovery.

Penting: Bagi Anda yang belum berpengalaman dalam hal recovery data, Anda wajib membaca ini dulu: Tips dan Trik Recovery Data Hilang dan Hard-Disk Rusak agar tidak terjadi hal yang tak dinginkan terhadap data Anda.

Untuk mendapatkan R-Studio versi 5.0, silakan klik di sini

Untuk mendapatkan kode serialnya, klik di sini.
Furqon
9/30/2011

thanks atas sharenya. serialnya tidak ada... di upload lagi dong. thanks

Reply



Leave a Reply.